Jumat, 24 Juli 2015

Ceritanya Reunian

3

Sebelumnya, Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Iya sih telat tapi nggak apa-apa kan?. Gimana lebarannya? Udah naik berapa kilo berat badannya? Dapet berapa duit dari om tante pakdhe budhe atau siapa aja yang tersesat ngasih uang ke kamu? Berapa rumah yang udah kamu datengin? Udah berapa toples nastar yang kamu habisin?.
Kalo gue sendiri, sibuuuk banget libur lebaran tahun ini, sibuk ngabisin oreo sama good time ditoples. Dari mulai hari pertama gue ke rumah saudara yang ada di desa gue. Kemudian siangnya ke rumah nenek gue dan baru balik ke habitat pas hari kedua lebaran. Lanjut di hari ketiga rumah gue sesak dengan sepupu-sepupu gue. Mereka semua ngumpul dirumah gue.

Sebenernya yang paling berkesan itu hari keempat sama hari ini, soalnya hari pertama, kedua, ketiga lebaran itu memang udah jadi agenda wajib keluarga gue untuk ngumpul bareng. hari keempat bersama pasukan temen-temen alumni MI Nahjatul Falah kita ngumpul bareng. Sebenarnya rencana yang dibuat itu kita semuanya ngumpul bareng yang jumlahya  34 anak. Ah, itu harapan susah didapetnya yang dateng cuma beberapa gelintir doang. Karena mereka yang ditungguin nggak dateng juga, akhirnya kami gelintiran anak doang memutuskan untuk segera capcus dari tempat ngumpul untuk bersilaturrahmi ke rumah guru-guru MI. Fakta yang didapat dari lapangan, sebagian dari guru-guru tersebut udah asing sama wajah-wajah kita.
Ini waktu dirumah guru, gue yang paling depan

Gue sendiri sempet aneh sama beberapa wajah teman gue, mereka tuh sedikit banyak ada perubahan. Maklum lah bisa ketemu dan ngmpul bareng sama mereka setelah lulus adalah hal yang langka. Dari segi wajah, mereka sih nggak ada perubahan, mungkin suara aja yang agak berubah, sifat dan cara berpikir mereka juga udah berubah. Sebenarnya banyak banget kenangan yang pengin diceritain kembali alias flashback kalau lagi ngumpul bareng temen. Gue sendiri juga nggak banyak yang inget tentang peristiwa-peristiwa yang udah terjadi waktu MI, hanya yang menurut gue terkesan aja yang paling gue inget.

Nah karena pas hari keempat itu nggak pada ngumpul semua, akhirnya hari ini agendanya kita ngumpul bareng. Semacam reuni gitu, eh emang reuni ding. Menurut gue, kalo reuni  ada rentetan acaranya itu pasti nggak enak banget. Reuni itu temu kangen, jadi kalau udah ketemu, melepas rindu, ngobrol bareng, flashback bareng, gosipin hal yang lagi hits tentang temen  itu juga udah reuni kok.

Oh ya makasih banget buat Nina (bukan nama samaran) yang udah ngasih tempat kita untuk ngumpul bareng. Dikasih makan pula, yang paling bikin top sih semuanya GRATIIIIS, yuhuu. Btw, sorry ya rumahnya udah diacak-acak. Terimakasih semua, semoga kita bisa berkumpul kembali pada kesempatan yang akan datang!

Bonusnya, yang nggak ketinggalan adalaah...
Wefie!!


Gue(jilbab ijo), Nina (empunya rumah), Salma (temen paling gokil)

3 komentar:

  1. Uluhuluh.. Temen paling gokill :v

    BalasHapus
  2. Kalo lebaran gitu emang paling sering dipake buat reunian, apalagi kalo udah kuliah. Ketemu temen2 sma jadi nostalgia lagi :))

    BalasHapus

Siapapun kalian, yang sedang tersesat di blog ini, komentar aja. Jangan ragu atau malu-malu buat komen. Udah komen aja!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com