Jumat, 21 November 2014

Ngebuut

0

Wush.. rasanya jam muternya cepet banget, tau tau seminggu lagi Ulangan Semester. Tired. Huh, soal lagi, soal lagi, capek tau!?. Pada nggak tau apa?. Buat persiapan 7 hari yang akan datang, gue cuma nyiapin mental. Iya cuma itu, (belajar?) ah bodo, mumet banget. Yang penting gue udah berusaha. Selebihnya hanya bertawakkal kepada Allah.
Akhir-akhir ini jajaran pendidik kelas gue pada nge gaspoll materi. Aduuuh buuu, pakkk jangan ngebut gini dong nanti kalo ada polisi kita bisa ketangkep loh atao kalo kita nabrak gimana??. Ah  taulah, itu urusan mereka. Gue nggak yakin gue bakal bisa adepin nih ulangan secara mulus. Apalagi kalo udah ngomongin soal nilai, di pastikan gue ketinggalan juuuauhdi banding temen gue yang laen. Secara gue ada di kelas Favorit (sombong), semuanya pinter-pinter kaga ada yang ngga', top deh buat kalian. Musuh gue udah nunggu gue di gerbang ujian, OMG, wuuh. Tapi yang pasti gue bakaln tetep bersaing secara sehat ko', soalnya kalo bersaing secara sakit nanti gue ga jadi ikut ujian, justru gue malah ada di rumah sakit dunk! (ga' mudeng??, sama gue juga)
Mentari, juru tulis, si kecil (nama samaran) udah menjadi patner (baca= saingan) buat merebutkan ranking satu.. Ah kalian ini, beri aku jalan dong, misi.. misi.. mo lewat, gue mo ambil jabatan kalian sebagai pemegang rangking pararel. Huehehehe.. ga' segampang itu buat ambil jabatan mereka. Susah. Rumit. Penuh perjuangan. Gue berdo'a semoga kalian udah ga pelit ya buat ngasih jalan buat gue, kalian kan baik??.
Bodo deh, yang penting gue bisa idup toh kalo gue gak bisa dapet rangking gue masih idup kan?? (sesuai kehendakNya). Iya gue tau, pasti yang baca tulisan ini bosen, maka dengan senang hati gue mengakhirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Siapapun kalian, yang sedang tersesat di blog ini, komentar aja. Jangan ragu atau malu-malu buat komen. Udah komen aja!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com