Jumat, 26 Desember 2014

Sudah Habis

0

Selamat liburan buat temen2 yang lagi liburan. Happy holiday yaa. Sementara kalian lagi happy2an, gue udah dipusingkan dengan berbagai PR plus tugas. Libur UAS yang gue nantikan itu cuma seminggu alias tujuh hari. Liburan singkat itu gue manfaatin buat traveling. Sebenernya bukan traveling, tapi buat diet haha Waktu itu gue naik E-bike, kurang lebih 9 Desa gue lewatin buat sampai di tujuan. Jaraknya kira-kira 15 KM dari rumah sampai ke tempat tujuan. Tempat yang gue tuju adalah rumah nenek. Gue kesana karena emang pengin refreshing, disana pemandangannya indah banget, di sepanjang jalan menuju kesana gue harus melewati sawah, kebun yang subhanalllah itu indah banget. Ga nyesel deh buat kesana. Perjalanan indah itu ditutup dengan aliran deras sungai yang berada di kanan kiri gue. Indahnya pake banget. Karena liburnya cuma seminggu, cukup buat gue 2 hari di sana. Dan esok harinya gue udah harus pake seragam sekolah lagi. Nyesek banget dah. Ah tapi ga pa pa, soalnya hari pertama masuk ada pembagian raport. Jadi, gue bisa cepat-cepat tahu hasil kerja keras selama 2 minggu ynag lalu. Gue nyampe di kelas dan semua menyambut gue dengan senyuman cipika cipiki, gue dikasih uang, terus di kasih chiki. Sumpah yang barusan itu gue bohong. Saat-saat yang ditunggu tiba, Wali kelas udah masuk ke kelas dan raport di bagikan. Jantung gue mau loncat. Dan kerja keras gue di bayar dengan dapat ranking 2. Lumayanlah. Hari-hari gue selanjutnya hanya diisi denga tugas, dan ngerjain tugas. Membosankan. Apa udah yakin nih Pak, liburnya cuma seminggu? Nggak mau nambah?. Saya belum kenyang Pak Guru. Di tambahin sebulan lagi laah. Sebulan mungkin itu cukup kok. Please Bapak!!!. Apa daya, Pak gurunya gak baca apa yang gue tulis. Jadi udah fiks kalo hari ini dan selanjutnya liburnya sudah habis.

0 komentar:

Posting Komentar

Siapapun kalian, yang sedang tersesat di blog ini, komentar aja. Jangan ragu atau malu-malu buat komen. Udah komen aja!

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com